Doa Pembuka Rizqi

Kumpulan Doa Pembuka Rizki

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Kesulitan dan berbagai masalah yang datang bertubi-tubi kepada orang-orang yang beriman sebagai ujian dari Allah untuk meningkatkan prestasi hamba-Nya terkadang tidak bisa diterima oleh hamba-Nya sebagai bentuk ujian. Banyak yang gagal meraih prestasi gemilang di hadapan Allah dengan ujian yang diberikan-Nya.
Padahal sepatutnya orang beriman mendulang keuntungan dari ujian yang diberikan Allah kepadanya, apapun bentuknya. Bagi orang yang beriman yang sadar sepenuhnya akan kekuasaan Allah akan menerima apapun yang diberikan Allah SWT, dengan penuh keihklasan. Orang beriman bila dia ditimpa musibah akan tetap beruntung kalau diterima dengan sabar, dan bila diberi nikmat akan lebih beruntung bila diterima dengan rasa syukur.
Tapi kenyataannya tidak demikian, banyak orang yang beriman tatkala ditimpa dengan berbagai kesulitan lari dari Allah sebagai sumber segala kekuatan, untuk mencari pertolongan makhluk yang sebenarnya tidak punya kekuatan apapun tanpa izin-Nya. Tatkala diuji dengan kenikmatan lupa daratan, lupa kalau nikmat yang sedang dinikmatinya adalah anugrah dari Allah dan juga sebagai bentuk ujian. Lupa bersyukur kepada sumber dan pemilik segalanya, adalah suatu malapetaka bagi si penerima nikmat.
Dalam Blog ini, saya akan mencoba memberikan solusi bagi yang sedang mengalami kesulitan. Terutama kesulitan ekonomi dengan solusi yang tanpa resiko dan insya allah keuntungannya ganda “dunia dan akhirat” selama mengikuti aturan dan tatacara yang sesuai denga syariat Islam. Yaitu dengan doa-doa pembuka rizqi yang telah teruji fadhilah dan manfaatnya baik oleh penulis sendiri, maupun oleh orang-orang yang telah mengambil manfaat dari doa ini. Dan insya allah doa-doa yang saya sajikan dalam BLOG ini adalah doa pilihan dari amalan pribadi penulis dan dari berbagai sumber yang telah dibuktikan kebenarannya oleh sebagian ulama.
Bila anda mengamalkan apa yang ada di dalam BLOG ini, sesuai dengan apa yang ada, insya allah anda akan merasakan keajaibannya. Dan keuntungannya akan anda nikmati bukan hanya di dunia ini, tapi sampai keakhirat kelak.

DOWNLOAD EBOOKNYA

TERAPI DOA

DOA-DOA DALAM ALQURAN

DOA PEMBUKA RIZQI

Dan bagi anda yang saat ini sedang mengalami kesulitan, baik ekonomi atau apapun urusan dunia Sebaiknya Kunjungi : BLOG INI  ====>>>KLIK DI SINI insya allah akan menemukan cara terbaik. Gak Percaya…??? Ya …wajar karena anda belum merasakannya. Tapi saya percaya karena sudah membuktikannya sendiri: KLIK DI SINI

  1. 4 Desember 2009 pukul 00:59

    Asslm..saya tertarik untuk mengamalkan amalan setelah salat subuh..apakah itu harus terus menerus tampa hnti..kalo tiap minggu absen sehari boleh ga?

    • 4 Desember 2009 pukul 04:58

      wa alaikum salam,
      silahkan. Sebaiknya jangan ditinggalkan kecuali ada udzur ayar’i, seperti sakit. Usahakan selam 40 hari jangan terputus membacanya. Dan insya Allah, dengan idzin Allah anda bisa merasakan fadhilahnya. Tapi…saya titip pesan Ikhlas lah dalam beramal, doa tidak punya kekuatan apapun, yang punya kekuatan untuk mendatngkan rizqi hanya Allah Doa hanya sebagai alat saja, bukan tujuan.
      Bila ada kendala jangan segan untuk bertanya.
      Wassalam.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: